Vertigoku Kumat

Entah kapan terakhir kali aku vertigo, tapi ini sekitar jam 1 dini hari pas lagi nulis postingan tenang pengalaman daftar THL, aku yang lagi duduk dilantai ngadep laptop rasanya kayak nggliyeng. Udah aku buat tiduran pun tetep rasanya muter-muter. Sampai berjam-jam masih belum reda.

Hmm, udah lama ga ngerasa begini. Kenapa ini ya?? Apa karena 2 hari belakangan aku puasa?? Baru juga 2 hari nyahur puasa. Masih kurang 4 hari lagi. 

Entah karena faktor apa kali ini, biasanya aku vertigo karena lagi stress. Tapi saat ini aku ngerasa fine aja. Bisa jadi karena aku kurang asupan gizi?? Atau kurang tidur?? Atau kurang minum??

Source: Plossa.co.id

Hmm, sebenarnya udah mepet puasa Ramadhan dan hutangku masih 4 hari. Sahur udah disiapin sejak malam, tapi sepertinya aku putuskan untuk break dulu sehari nggak puasa. Biar lehih stabil buat makan dan ngemil. Baru besok gas lagi. Oya, asupan vitamin, madu, atau apalah yang lain biar fit lagi!!!

Update:
Next day waktu mau berangkat pengajian malam Jumat udah rapih siap berangkat mulai kerasa nggliyenglagi. Bahkan mual juga ga kelar-kelar sampai di tempat pengajian. Tapi alhamdulilillah  mulai kedistrek setelah pengajian dimulai. 

No comments

Left your words here. . Don't be silent reader ^^ comments are loveable

Powered by Blogger.