Pernikahan Yusse dan Mbak Irsa

    Sabtu, 3 April 2021 adalah hari yang sangat amat bersejarah buat Aurel dan Atta Halilitar. Di hari itu mereka melangsungkan pernikahan yang bikin "heboh" nitizen Indonesia. Pernikahan megah dengan saksi nikah bapak Presiden RI Joko Widodo dan pak Mentri Prabowo. Kurang heboh apa tuh isinya orang-orang penting. Eits, tapi yang mau aku ceritain kali ini adalah tentang pernikahan orang yang aku kenal, yakni mbak Irsa dan Yusse. 

    Waktu dapat kabar mereka mau melangsungkan pernikahan aku seneng banget. Alhamdulillah finally mereka mau nikah juga. Nah, aku sama Dea kadonya barengan. Pas hari H kita dateng rada mepet diakhir acara. Acara selesai jam 11:30 kita sampai sana jam 11-an. Lokasi pernikahan mereka di Srawung Resto & Kopi yang ada di Kalasan. 


    Turun dari motor, baru diparkiran mau masuk ke restonya aja aku udah amaze banget. Sampai hari ini aku nulis postingan ini aja rasanya masih belum move on sama kondangan itu. Vibenya, konsepnya, pengantennya oke banget. 👍👍 Kalaupun pengantinnya bukan mereka pun tetep bakal wow 💖 dengan kerapihannya. Selama datang ke walimahan, ini kali yang menurutku terbaik. Printilan-printilan terkecilnya semua diperhatikan banget-nget! Nggak perlu gedung bagus magrong-magrong, nggak perlu dekor kemruyuk, tamu sangat tertata nggak umpek-umpekan dan nggak kemrungsung, nggak perlu among taamu jlentrek-jlentrek. Semuanya serba efektif, efisien, dan balance. Kenapa aku sebut balance? Karena ya semuanya imbang gitu. Biasanya kalau kondangan ada yang jomplang. Misal, gedungnya bagus, makanannya so-so. Yang lain-lain oke, ehhh souvenirnya mak plekenyik. Onoh inih kucrutnya bagus tapi bandnya kurang oke. Ya gitulah. Kalau menurutku kemarin tu bener bener bagus dimataku.


    Kesannya simple tapi elegan. Berasa ke nikahan Song Hye Kyo sama Song Joong Ki versi lokal dan versi langgeng dunia akherat Insya Allah. Kisah percintaan mereka juga "mahal". Yusse laki-laki yang super bwaik cocok sama mbak Irsa yang smart, kuat, cantik, dan jadi idolaku semasa SMA. 😄 Nggak taulah bawaannya pengen doain yang baik-baik terus buat mereka. 

    Nggak nyesel deh nggak bisa datang kenikahan Aurel sama Atta demi datang ke nikahan ini. Hey, siapa juga yang  ngundang elu ke nikahan artis!

Last but not least, aku berharap kebaikan untuk pernikahan mereka. Semoga Allah menjaga dan senantiasa ada di tengah rumah tangga Yusse dan Mbak Irsa. Segera dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah, dan aku juga Dea segera nyusul ketemu sama jodoh dunia akherat juga. Hehehehe.


~with love 💖

No comments

Left your words here. . Don't be silent reader ^^ comments are loveable

Powered by Blogger.