Instagramku "Dibajak"

    Bukan aku namanya kalau nggak aneh-aneh. Jadi sejak 20 Maret kemarin akun Instagramku aku pasrahkan kepada someone. 

    Seperti jaman aku skripsian dulu, dia pegang akunku biar aku fokus menyelesaikan skripsi. Sebenarnya sih aku masih punya banyak alternate account. But at least aku agak diet Instagram. No story, no viewing storynya orang juga. Kurang-kurangin tong kosong nyaring bunyinyalah. Sama buat my mental health juga biar aku nggak comparing hidupku sama yang lain. Meski orang-orang yang aku kenal mostly udah aku mute postingan feed dan storynya. 

    Yah intinya ini dalam rangka diet sosmed khususnya Instagram sekaligus challenge. Aku bisa ambil akunku lagi ketika aku bisa nunjukin saldo rekeningku sekian rupiah kepada yang pegang akunku sekarang. Itu artinya aku harus bekerja, aku harus punya effort untuk memenuhi syarat itu. Hehehe 😉 

No comments

Left your words here. . Don't be silent reader ^^ comments are loveable

Powered by Blogger.