Sinopsis Rootop Prince Episode 4

Yoochun hampir meninggal.

Saat Yoochun alias Putera Mahkota jatuh ke air karena Tae Moo.


Si Panda aka Putera Maahkota pingsan.

Cincin dari Tae Moo untuk See Na.



Iyuuw

Lagi, Yoochun lihat puteri mahkota yang tak lain adalah kakak Park Ha. See Na namanya. Untuk itulah ia akhirnya mau menjadi Tae Young agar bisa bertemu dengan See Na, yang berkerja diperusahaan nenek Tae Young.

Sementara itu Park Ha sedang mengalami kesulitan dalam usahanya berjualan.Karena uang yang ia siapkan untuk membayar sewa toko malah hilang. Padah al sebenarnya diambil si borokokok See Na. Park Ha minta bantuan ibu tirinya buat membayar uang muka tokonya itu, tapi ibunya nggak bisa. Lalu si See Na sok heroik mau menolong Park Ha buat kasih duit. Tapi duitnya harus bukan untuk membuka toko di Korea melainkan buat kembali ke Amrik. *ihhh jahatnya* Pas banget, Amy, teman Park Ha dari Amrik menawari Park Ha buat kerja lagi di Amrik. *Nahlohhh tambah dilema.*

Suatu malam, ada acara promo paket pernikahan dari perusahaan nenek Tae Young yang model pengantin perempuannya adalah si See Na. Apalagi kalau bukan campur tangan Tar Moo. Karena promosinya disiarkan di televisi, dan disaat itu Yoochun juga lagi lihat tivi dirumah, dia lihat kok puteri mahkotanya lagi nikah di tivi. Dia langsung menuju tempat shootingnya itu untuk mencari puteri mahkotanya. Nahhh Tae Moo nggak terima ketika Yoochun mendekati See Na. Ditonjoklah putera mahkota dan jatuh ke air. Kebetulan setting gedungnya itu dipinggir kolam. Jadi, tenggelam deh si putera mahkota. Cepat-cepat Yoochun diselamatkan, lalu dibawa ke rumah sakit. Dia tidak sadarkan diri. Saat Yoochun bin putera mahkota sadar, dia mengaku sama orang-orang kalau dia Tae Young. (Itulah caranya biar dia bisa masuk ke kehidupan Tae Young dan berinteraksi dengan See Na)

No comments

Left your words here. . Don't be silent reader ^^ comments are loveable

Powered by Blogger.