Sinopsis Rooftop Prince Episode 3

Yoochun dan kawan-kawan berganti pakaian di lift



HAAAAAA!!!


 

Seneng bisa dapet boneka

Park Ha dan ibu tirinya mau belanja kosmetik
Keadaan menjadi tegang setelah mereka menemukan Tae Young(padahal putera mahkota). Terjadi kekacauan dirumah nenek Tae Young itu lalu putera mahkota bersama anak buahnya dan Park Ha pergi. Nenek Tae Young bersikeras ingin menemukan putera mahkota tadi.

Sementara itu, Park Ha menjanjikan putera mahkota untuk membawanya ke istana Changdeok kalau putera mahkota mau bekerja keras membantunya. Putera mahkota pun jadi semangat dan mau turun tangan bekerja membantu Park Ha. Saat mereka sedang membersihkan toko untuk Park Ha, Tae Moo menyelidiki siapa sebenarnya Park Ha. Mengapa ia bertemu di Amrik dan bertemu lagi di Korea. Tae Moo meminta untuk bertemu Park Ha. Atas insiden yang telah dilakukan putera mahkota dan anak buahnya dirumah nenek Tae Moo dan Tae Young, Park Ha minta maaf. Tapi Park Ha justru disuruh mengawasi putera mahkota yang dikira Tae Young dan memberinya tiket VIP untuk belanja diperusahaannya. Begitu juga dengan kakaknya Park Ha, dia juga diberi tugas untuk menemukan Tae Young oleh nenek Tae Young.

Saat Park Ha ingin menggunakan kartu VIP diperusahaan Tae Moo bersama ibu tirinya, ehh disaat yang bersamaan kakak Park Ha lagi sama Tae Moo, dan mereka lihat Park Ha lagi sama ibunya belanja. Kakak Park Ha jadi takut ketahuan orang(Tae Moo) kalau dia punya adik tiri. Jadi mulai saat itu dia pengen Park Ha balik ke Amrik.
-----------------
Atas permintaan nenek Tae Young, putera mahkota ahkirnya dibawa bertemu mereka di perusahaan. Tapi nenek dan paman Tae Young bingung karena Tae Young(putera mahkota) mengaku bernama Lee Gak. Yoochun tentu tidak mengenali mereka dan keluarga Tae Young merasa aneh juga. Tapi neneknya berusaha keras agar putera mahkota menjadi Tae Young.

No comments

Left your words here. . Don't be silent reader ^^ comments are loveable

Powered by Blogger.