Sinopsis Rooftop Prince Episode 5

Putera Mahkota mengambil posisi Tae Young.

Add caption

Sapu tangan dari Puteri Mahkota yang dibuat Bu Young.


Foto kenang-kenangan rambut panjang.

Yoochun berhasil menghentikan Park Ha untuk pergi ke Amrik.
Pengakuan Yoochun bahwa dia adalah Tae Young kembali membingungkan orang-orang. Tae Moo bersikeras bahwa dia bukan Tae Young, namun sabliknya, nenek Tae Young menganggap ia Tae Young.
Selanjutnya, Putera Makota tinggal bersama nenek Tae Young. Tae Moo tidak mau tinggal diam. Dia ingin melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa dia Tae Young Yang asli. Namun, itu justru membuat sebuah kebetulan yaitu hape yang disaku oleh Putera Mahkota jatuh dari saku. Sebenarnya hape yang dibuang kelaut oleh Tae Moo setelah insiden tenggelamnya Tae Young di Amrik adalah bukan hapenya. Melainkan tertukar oleh salah seorang costumer restoran, dan singkat cerita berada ditangan Park Ha hingga dibawa ke Korea. Melihat hape Tae Young yang itu mereka jadi yakin kalau Yoochun memang Tae Young. Hape Tae Young merupakan salah satu bukti keberadaan Tae Young yang asli, karena disitu terdapat foto Tae Young dan Tae Moo saat di Amrik. Apesnya, hape Tae Young terlindungi oleh password. Jadi, mereka musti ke costumer service buat ngebuka pin hape tsb. Apesnya lagi, saat Tae Moo anterin Yoochun buat ke costumer service centre, eh hapenya jatuh dimobil Tae Moo dan akhirnya diumpetin Tae Moo.
Lanjut ke "rumah baru" Yoochun. Dia membawa ketiga pengawalnya ke rumah nenek Tae Young. Suatu hari Yoochun dan pengawalnya hendak masuk ke kantor keluarga Tae Young, namun gagal karena rambutnya dan pengawalnya panjang. Maka dengan berat hati mereka memotong rambut panjangnya demi kemudahan hidup di dunia modern dan yang terpenting adalah rumah atap Park Ha bisa dibeli oleh nenek Tae Young untuk Tae Young dan teman-temannya tinggali. Tae Young tidak ingin Park Ha pergi ke Amrik. Hampir saja Park Ha tiba di bandara, namun diperjalanan putera mahkota bisa menghentikan Park Ha.

No comments

Left your words here. . Don't be silent reader ^^ comments are loveable

Powered by Blogger.