Review Nature Secrets Soap Bar with Hydrating Basil & Peach

Well, sebenernya aku orangnya lebih suka mandi pakai sabun cair daripada sabun batangan. Kenapa? Faktor dominannya adalah menurutku sabun batangan yang biasa dijual di toko atau di warung itu baunya wangi, enak, lembut, fresh. Ya, tapi diawal doang. Setelah beberapa kali pemakaian baunya jadi berubah. Menurut aku baunya selain memudar(wajar ya) juga jadi berasa bau "bahan kimianya". Em..gimana ya menjabarkannya?? Intinya baunya jadi aneh dan aku gak suka.
Februari kemarin penasaran sama sabun batangan Oriflame, apasih bagusnya ini sabun? Lalu aku jatuhkan pilihanku buat beli Nature Secrets Soap Bar with Hydrating Basil & Peach. Selain karena diskon, aku tertarik karena ada embel-embel "Hydrating" dan "Peach"nya. Dari judulnya aja udah pakai "nature" maka aku semakin penasaran, apa iya ini gak berubah rasa eh~ wanginya jadi wangi bahan kimia(berasa lewat lab kimia) gitu? Se-nature apakah aroma ini sabun?
http://www.dbcn-kerjadirumah.com/?id=iefabulous&s1=dbcnkdr-iefathiable
Ternyata setelah aku cobain, pandanganku tentang sabun mandi batangan agak berubah. Oh...gak semua sabun mandi wanginya berubah ala-ala bahan kimia. Pertama kali banget mandi pakai Nature Secrets Soap Bar with Hydrating Basil & Peach hmmmmm wanginya buah-buahan banget. Fresh. Brasa mandi pakai jus buah. Hahaha. Sampai saat ini sabunnya udah mulai menipis dan mengecil emang sih wanginya gak se-strong diawal pemakaian, tapi tetep wangi buahnya berasa dan gak berubah jadi wangi "ala-ala bahan kimia". Aku suka deh. Lain kali pengen nyobain aroma lain. Oya, tambahan. Selain efek fresh setelah pemakaian sabun ini, bentuk sabunnya juga pas dan enak digenggaman tangan lho jadi gak mudah jatuh.^^   -ief 







No comments

Left your words here. . Don't be silent reader ^^ comments are loveable

Powered by Blogger.