Labelling

Demi apa ....lihat fb temen SMA statusnya alim2 ceramah gitu (kalau gw boleh agak sedikit sarkasme). Selain itu isi blog dia juga ala-ala kayak gitu #kepo . Pengen gw triaki "cie alim". Tapi gak bijak banget kalau itu akhirnya terlontar dimulut apalagi sampai terketik di keyboard gw dan ke sent di kolom komentar status dia. Kenapa? Jadi begini ceritanya.. Alkisah dulu jaman SMA terlepas dari apa yang sebenarnya gw lakukan, gw terlihat dan dikenal sebagai cewek alim, muslimah, anak rohis pokoknya islami lah..sampai gak jarang dijuluki "ustadzah". Secara pakaian gw nggak aneh2, pakai rok terus plus (kadang) jilbab gede, dan jarang kelupa pakai kaos kaki. Sementara diseantero SMA gw jaman itu ada geng2 anak-anak kece nan seksi. Pakaiannya aja rok diatas lutut, rambut di aneh-anehin entah apa itu namanya dikriting atau dicatok atau diapain gw kagak ngerti dah, yang jelas dia niat nata rambut. Kalau dilihat secara kasat mata anak seperti itu termasuk anak yang..yah gak alim-alim banget. Gaulnya sama laki-laki juga keliat akrab, terlebih yang bikin gw risih roknya itu loh pendek melebihi batas ketentuan dari sekolah. Salah satu dari personil geng tersebutlah belakangan gw lihat dan gw sadari transformasinya. Foto profil dia menampakkan keanggunan dia pakai longdress plus jilbab!! Ya, sekarang dia berjilbab guys. Emang sih banyak dari temen-temen yang dulu gak berjilbab sekarang mulai pakai jilbab. Kalau temen yang satu ini dilihat dari status-statusnya  juga "ganggu" banget. Alim-alim dan positif-positif buk....
Subhanallah..
Sementara gw dulu aslinya?? Dan gw yang sekarang??????

#LessonLearned

-Don't judge the book by its cover
-Yang merasa alim apa beneran udah alim?? Mana ada orang alim ngaku alim? -,-

No comments

Left your words here. . Don't be silent reader ^^ comments are loveable

Powered by Blogger.