Omurice Pertama



Omurice, kalau aku bilang sih nasgor ala Jepang. Bedanya sama nasgor Indonesia, Omurice ini diberi sentuhan akhir dengan dibungkus pakai telur dadar.
Selain itu omurice biasanya dikasih ayam, daging, cumi, bawang bombay, jamur. Yah.. mirip kan sama nasgor?!

                                            



Aku kenal omurice pertama kali saat lihat Rooftop Prince. Sebenernya udah berkali-kali aku puter dramanya. Berhubung belum bosan dan belum restock drama lain dari Fina ya aku tonton berkali-kali. Hingga kesekian kalinya aku pengeeen gitu bikin Omurice ala kadarnya.
Berhubung dirumah adanya cuma nasi putih sama telur, yaudah deh bikin seadanya. Nggak pakai daging-dagingan, cumi-cumi, tau apalah. Saos.. mana saos.... ohh gak ada juga, adanya kecap. Yaudah deh aku kasih kecap. Jadi sebenarnya Omurice bikinanku adalah bukan Omurice karena cuma nasi putih yang dibungkus telur. --"
Nggak papa lah, namanya juga mainan masak-masakan.

Yang atas ala aku, yang bawah ala Park Ha




No comments

Left your words here. . Don't be silent reader ^^ comments are loveable

Powered by Blogger.