My First Time

18 Oktober 2012.
Udah cukup lama aku sama temen-temen SD gak ketemu.
Setelah melalui perundingan alot mau kemana kapan dan sebagainya akhirnya pada tanggal tersebut kami ketemu dan
main ke pantai.
Pantai Depok.
Sssst it's my first time to go there. Ahaha.



Karena biasanya aku ke pantai sama keluarga besar naik mobil, jadi aku ngerasa "kayaknya capek deh naik motor ke pantai" maka aku gonceng temenku, Dina. Sementara motorku dipakai Faris sendiri kami berangkat bareng. Dijalan Paris kami ketemu sama Wildan. Baru deh.. sampai Depok ketemu sama Syafi and Faila. Udah sampai sana terus pada duduk diem bingung mau apa. Hoho. Kalau aku sih kepikiran sesuatu. Sesuatu itu adalah dagangan yang ada dibawa tenda samping aku duduk. Ada siomay. Haha. Pengen beli tapi kayak kurang meyakinkan. Pengen beli tapi kok duit receh tinggal dikit. Pengen beli kok...yaaa akhirnya kagak jadi. Pengiritan dah!



Setelah sekian lama duduk termenung saling tatap, akhirnya para lelaki basah-basahan juga. Walau pada kagak bawa ganti ya nekat aja. Sementara kami para perempuan duduk manis di tikar yang disewa Faris buat kami. Dina asyik main hape lalu tidur. Faila.. asik ngemil. Aku.. mondar-mandir dipantai lalu duduk lagi.


Setelah cukup puas basah-basahan, temen-temen pada bersihin baju lalu mengeringkan diri. Hohoo pada kedinginan. Kasian..
Udah deh pada sholat, terus cabut cari warung bakso di luar komplek pantai. Kalau di pantai takut mahal. Ngirit buk, ngirit.
Sampai diwarung kami makan sambil bercanda-bercanda. Sementara kami berempat makan bakso dan mie ayam, Syafi makan masakan Faila. Ceileeeh. Dan Faila pun kenyang hanya dengan melihat Syafi makan. Ckckkk

Seneng deh hari ini. Walau liburan sederhana tapi ngerasa ada kebersamaan.










No comments

Left your words here. . Don't be silent reader ^^ comments are loveable

Powered by Blogger.