Kumpul-kumpul Fresh Gen

What a GREAT day!!

Hari ini acara reuni angkatan 3 (tulen) Bina Umat diadakan disalah satu rumah makan di Banguntapan, Bantul. Hm...kangen-kangenan sama temen-temen. Walo sebenarnya sedih juga.... banyak temen-temen yang tiba-tiba menyatakan diri TIDAK dapat hadir. Zulfa, Akbar, Ami, Galang, and soon. Udah gitu... temen-temen dari luar kota(yang luarnya banget-banget dari Jogja) kagak hadir kecuali Kholis yang dari Jatim. >.< Kapan ya... bisa ngumpul dengan personil lengkap?


Akhwat yang hadir pun juga nggak banyak.

Madiha

Riana

Aku

Azmi

Dea

Laily

Devi
Dyah, plus Alifah yang datangnya sangat-sangat terlambat(but, it's okay... she aslo has her own business. Yang penting hadiiirr!! ^^)


Acaranya dimulai dengan molor(ekhem...harap maklum jamnya orang Indonesia terbuat dari karet), saat aku dan Azmi pagi-pagi sampai sana, eh teman-teman belom pada datang. Ckck

Acara yang menyenangkan itu dibawakan(halah... bahasane... maksud ane "dipembawa acarai") oleh Mush'ab dan Fathi.  Lalu ada sambutan dari ustad tercinta kita, ustad Edi. Disusul sambutan dari ketua panitia yang diwakilkan oleh Ikhwan karena Akbar tidak bisa datang.

Siangnya, kita makan ikan. Hemzzzz enak kalau menurutku dan kebanyakan temen-temen yang akhwat. Pencuci mulutnya semangka, dan yang akhwat ambilnya ampe ndobel-ndobel... hehe... habisnya masih banyak sih..

Terus...

Ditemani dengan es dawet  kita nonton film(yang aku sendiri kagak tahu judulnya) yang membuat temen-temen perempuan teriak atau nutupin matanya. Iya... habis filnya itu lho... "ganas-ganas" adegannya. Aww ngeri menurutku.

Nah yang bikin kisemua ngakak itu ketika lihat film dokumenter anak Fresh Gen. Lucu lihat muka-muka lama.

Oya, kita juga membentuk susunan pengurus Fresh Gen.

Nah.... hari dah mulai sore... dan kami pun kembali ke rumah masing-masing.( Hehe kok kayak dongeng sebelum tidur ya?)

No comments

Left your words here. . Don't be silent reader ^^ comments are loveable

Powered by Blogger.