Facebook Kronologi ke Tampilan Lama(Berhasil)

Plissss deh gimana cara ganti tampilan facebook ke yang dulu?? Pakai cara detele app kok gak bisa. Nemu dehh cara ini...



OS XP, browser Chrome:
1. Download IE7-UserAgent
2. Install the F.B. Purity browser extension
3. Tutup browser chrome yang baru digunakan
4. Jalankan file .bat yang tadi sudah didownload
5. Lihat tampilan profilnya berubah jadi yang dulu


Baru
Lama

Sayangnya.... kalau pakai cara ini browsernya jadi gak senormal biasanya. Mau buka blogger aja ehh ada peringatan ini nihhh


Capek deh!
Terus kalau kita mau comment juga harus klik tombol dulu nggak kayak sekarang yang dienter udah ngepost sendiri.


Sayangnya lagi, cara seperti ini cuma berlaku buat komputer/laptop yang dipasangi. Jadi kalau orang lain lihat profil kita pakai PC dia, ya sama aja profil kita terlihat sebagai tampilan kronologi bukannya tampilan lama. *Capek deh namanya juga ekstensi*


Ya gitu deh, ada plus ada minus.


Bila ingin kembali mengoperasikan facebook seperti normalnya, jalankan chrome(biasa, bukan IE7-UserAgent). Maka tampilan Facebook menjadi tampilan timeline namun F.B. Purity masih bekerja. Anda bisa menonaktifkan di setting>>tool>>ekstensions.












0 komentar:

Post a Comment

Left your words here. . Don't be silent reader ^^ commentsareloveable

 

Iefa's books

Sung Kyun Kwan Scandal
Spring in London
Filosofi Kopi: Kumpulan Cerita dan Prosa Satu Dekade
Snow Country: Daerah Salju
Elephant Adventure
Gorilla Adventure
1000 Bangau Kertas
Cloud
Winter in Tokyo
Your Job Is Not Your Career


»